Cara Meraih Kesuksesan Dalam Kerejekian


”Katakanlah: ”Bahwasanya saya hanyalah seorang insan menyerupai kamu, diwahyukan kepadaku sebetulnya Tuhan kau yakni Tuhan Yang Maha Esa, maka tetaplah pada jalan yang lurus menuju kepadaNya dan mohonlah ampun kepadaNya. Dan kecelakaan besarlah bagi orang-orang yang mempersekutukanNya.” (QS Fushshilat : 6)

Keinginan kita untuk sukses harus lebih besar dibandingkan ketakutanmu akan kegagalan bila ingin menjadi pribadi yang sukses, yang perlu kita pelajari dari orang sukses bukan kesuksesan apa yang mereka raih, tapi bagaimana mereka berjuang habis-habisan hingga meraih kesuksesan

”Sesungguhnya setiap perbuatan tergantung niatnya. Dan sesungguhnya setiap orang (akan dibalas) menurut apa yang dia niatkan. (HR.Bukhari Muslim)

Ini yakni konsep sukses luar biasa. Bagaimana supaya niat membawa hasil? Hadits ini memang sedang berbicara keikhlasan. Namun makna hadis ini begitu luas, bisa diaplikasikan dalam bidang kehidupan lainnya. Sebagai pola dikala sobat Nabi saw, Abdurrahman bin’ Auf, berniat akan mendapat rezeki dan pergi kepasar, maka ia pulang dengan membawa rezeki yang berlimpah.
Orang sukses selalu meniatkan hasil yang besar. Dia tidak suka bertransaksi untuk hasil yang sedikit. Inilah konsep yang disebut dengan berpikir besar. Niatkanlah hasil yang besar maka anda akan mendapat sesuatu yang besar dan menjadi orang yang besar. Jangan membatasi diri sendiri, alasannya yakni bisa jadi batas yang anda menetapkan terlalu kecil dibanding potensi anda sebenarnya.
Dan sebetulnya seorang insan tiada memperoleh selain apa yang telah diusahakannya. Al-Qur'an Surat An-Najm ayat 39
Setiap insan sudah ditentukan kadar rezeki dan kesuksesannya di dunia. Namun untuk mencapai kelimpahan rezeki dan kesuksesan yang maksimal, kita diwajibkan berusaha. Menurut para ulama, usaha lahir sebaiknya diimbangi dengan usaha batin. Yaitu salah satunya dengan mengamalkan doa atau wirid tertentu sebagaimana yang diajarkan para jago hikmah.
Melalui situs ini, kami berusaha membantu Anda yang ingin mendapat rezeki berlimpah dan sukses dalam segala bidang. Insya Allah, amalan Ilmu Hikmah yang kami ajarkan akan membawa berkah yang sangat besar dalam hidup Anda.

Amalan Khusus Untuk Melunasi Hutang
Kmi berusaha sebaik mungkin membantu banyak orang untuk mendapat solusi kehidupan dari banyak sekali permasalahan yang ada, termasuk masalah perekonomian dan hutang. Ilmu wirid dan do’a ini yakni khusus bagi Anda atau bagi orang yang Anda sayangi yang mempunyai masalah hutang. Insya Allah wirid dan doa ini akan memberi berkah bagi Anda untuk bisa melunasi segala hutang Anda dan mendapat keberkahan hidup untuk menjadi lebih baik serta berkah. Dengan mengharap Ridho dari Allah SWT, tanpa jin, tanpa tuyul, tanpa tumbal. Benar-benar hanya mengharap pertolongan Allah SWT.

Amalan Untuk Membuka Keberuntungan
Apakah Anda mencicipi selalu sial ? Hidup Anda merasa menderita, kurang senang ? sering merasakan  kegelisahan ? Anda merasa stress ? ataukah Anda mencicipi kehidupan tidak memihak kepada Anda atau Anda mencicipi hidup kurang beruntung ? Maka saran kami yakni Anda melaksanakan ijazah ilmu pesan yang tersirat ini, yaitu melaksanakan pencucian diri dan riyadhoh munajah wirid dan doa khusus untuk membuka keberuntungan bagi diri Anda, membuang kesialan atau hal- hal diatas yang sangat menyedihkan serta menyengsarakan kehidupan Anda. Insya Allah, atas karunia Allah Tuhan Pengatur serta Pengabul Doa –doa hamba-Nya Anda menjadi berubah. Kehidupan Anda akan menjadi selalu beruntung serta mencicipi kedamaian dan terwujud segala harapan Anda serta menjadi yang lebih baik dan senang kehidupan selalu beruntung dan beruntung. Semua atas karunia Allah semata.

Amalan Untuk Meraih Sukses
Bagaimanakah cara untuk mencapai kesuksesan yang Anda Inginkan? - Banyak cara yang Anda bisa lakukan untuk mencapai kesuksesan yang Anda inginkan. Salah satu cara yang kami ajarkan yakni melaksanakan pencucian diri dan melaksanakan Riyadhoh mengamalkan doa serta wirid untuk meraih sukses. Dalam ijazah ini kami sampaikan cara melaksanakan pencucian diri  serta melaksanakan riyadhoh atau munajah dengan membaca wirid dan doa khusus untuk mencapai kesuksesan Anda. Ilmu ini yakni ilmu pesan yang tersirat sesuai tatanan yang diajarkan syariat Agama Islam dan  yang di wariskan oleh Nabi kita serta para Aulia’ Allah SWT. Makara cara yang di lakukan tidak ada tumbal, tidak ada sesaji atau sajen, serta sangat gampang untuk di lakukan siapapun dan dari kalangan manapun. Adapun doa khusus yang di wirid kan untuk mencapai kesuksesan Anda ini yakni doa khusus yang diajarkan malaikat Jibril kepada Nabi Muhammad Saw. Doa istimewa ini sudah terbukti mustajab dibuktikan oleh banyak orang, kyai atau ustad serta semua orang yang yakin dan bisa mengamalkannya dengan keikhlasan serta keyakinan. Amalan ini sangat khusus serta istimewa banyak yang telah berhasil menjadi pribadi yang sukses sehabis mendapat ijazahan ilmu wirid dan doa khusus untuk mencapai kesuksesan ini, diantaranya :

Ijazah Hizib Lathif (Untuk Kesuksesan)
Apabila Anda mendapat masalah banyak sekali hal ihwal kesempitan rezeki, keuangan kacau, dan kesehatan serta kebahagiaan bermasalah ihwal masalah kehidupan Anda yang kurang atau belum sukses mencapai cita-cita. Maka amalkanlah Hizib Lathif untuk mencapai harapan Anda untuk sukses, meluaskan Rezeki Anda supaya jauh lebih baik. Anda mendapat ketenangan batin serta mencapai derajat yang baik sesuai keinginan  Anda.

Ijazah Sholawat Menarik Rizqi
Shalawat ini berasal dari habib Ahmad bin Hamid Al kaf dengan mediator Habib Alwi bin Ahmad Bahsin. Kata beliau, pesan yang tersirat yang di sanggup bagi yang Membaca atau mengamalkan shalawat ini akan melancarkan dan menarik Rizqi. Dan juga melanggengkan Rizqi yang baik dan hala serta stabil. Ijazah shalawat ini yakni di khususkan untuk Anda yang memang mengalami masalah dalam Rizqi keuangan yang lagi seret atau bermasalah. Allah Maha Kaya dan Bijaksana. Kadang kita merasa bernasib yang buruk atau sial. Padahal semua itu yakni lantaran kesalahan sendiri. Apabila kita mau berdoa yang benar dan berusaha yang tekun niscaya Allah akan mencukupkan Rizqi dalam kehidupan kita.

Ijazah Sholawat Pengusaha dan Pedagang
Apabila anda seseorang yang mau menjadi pengusaha atau pedagang, ataukah anda yang sudah menjadi pengusaha atau pedagang. Shalawat ini sangat mempunyai kegunaan bagi anda. Shalawat ini bermanfaat untuk anda supaya dalam berdagang atau memegang usahanya menjadi bertambah makmur dan sukses. Anda seakan mempunyai kunci dan pegangan menjadi seorang pengusaha atau pedagang yang berhasil dan sukses serta berkharisma dan di sukai korelasi anda. sehingga anda menjadi bertambah kaya dan sukses. Shalawat ini Ijazah dari KH. Faqih Dalil yang istimewa bagi anda sebagai pengusaha atau pedagang.

Ijazah Sholawat Supaya Bisa Berangkat Haji
Apakah Anda seorang muslim taat? Apakah Anda muslim yang kurang dalam keuangan ? tetapi Anda ingin berangkat Haji ? Apabila Anda yakni seorang muslim yang belum menunaikan ibadah Haji Atau umroh,  ke Mekah Dan Madinah. Baik lantaran masalah masalah biaya untuk Haji/ keuangan yang belum mencukupi atau bahkan tidak punya uang sama sekali, atau lantaran masalah kesehatan dan persyaratan Haji lainnya yang masih berkendala. Maka, Ijazah shalawat ini yang Anda butuhkan untuk mewujudkan impian Anda berangkat Haji.

Ijazah Sholawat Untuk Pangkat dan Derajat Tinggi
Shalawat ini pernah di sampaikan oleh Ibnu Abbas. Ra. Bahwa ; Barang siapa yang Membaca shalawat ini pada malam Jum’at 10 kali, maka Allah akan mencatat baginya 100 juta kebaikan menghapus dari padanya 100 juta keburukan dan MENGANGKAT DERAJAT 100 JUTA derajat, dan nanti pada hari qiyamah Nabi Ibrahim memintakan Rahmat kepada Allah untuknya. Maka bagi Anda yang ingin mempunyai derajat atau kedudukan tinggi atau sudah mencapainya dan ingin menjaganya, maka ijazah shalawat ini bisa Anda amalkan.

Ilmu Fathul Aghniya' (Menambah Kekayaan)
Ilmu Fathul Aghniya’ sesuai dengan namanya, memang secara khusus ilmu pesan yang tersirat ini menunjukkan manfaat dan khasiat keberkahan dalam urusan harta dan tahta. Apabila Anda mempunyai ilmu ini, bagi Anda yang sudah kaya raya, insya Allah kekayaan Anda akan sangat bertambah semakin banyak, usaha semakin maju, bisnis Anda semakin lancar. Dan bagi Anda yang mungkin kekayaannya masih tergolong sederhana, atau masih pas-pasan. Insya Allah dengan berkah ilmu pesan yang tersirat Fathul Aghniya’ ini kekayaan Anda pun semakin banyak, selalu bertambah dan bertambah. Ilmu Hikmah Fathul Aghniya ini belum banyak yang memilikinya. Bahkan di kalangan jago pesan yang tersirat sendiri hanya beberapa orang saja yang sudah mempunyai ilmu ini. Karena ilmu ini di dapatkan oleh orang-orang pilihan serta di ijzahkan secara khusus. Namun kini demi kemanfaatan dan keberkahan yang lebih besar, maka saya sampaikan kepada Anda yang menghendakinya.

Ilmu Hajjatul Akbar (Memenangkan Tender/ Segala Perkara)
Apapun posisi Anda, atau jabatan Anda. Apabila Anda ingin mendapat pesan yang tersirat untuk memenangkan segala urusan dan keinginan Anda. Maka manfaatkanlah ilmu Hajjatul Akbar ini dengan mediator ijazah dari Kang Masrukhan secara eksklusif maupun jarak jauh. Insya Allah apabila Anda sungguh-sungguh serta nrimo dalam menjalankan ibadah dan Riyadhoh mengamalkan Ilmu Hajjatul Akbar ini, kehidupan Anda semakin sukses serta bisa memenangkan segala urusan dan keinginan Anda. Selain itu kehidupan Anda menjadi berkah, berkecukupan serta dalam donasi dan kedamaian atas izin Allah SWT. Ilmu ini tanpa tumbal, tanpa kesyirikan lantaran ilmu pesan yang tersirat Hajjatul Akbar yakni ilmunya para Aulia Allah. Insya Allah Anda akan mendapat ridho Allah dunia akhirat. Amien.

Ilmu Jalbur Rizqy Auliya' (Memperluas & Menarik Rezeki)
Apakah Anda mempunyai masalah kerezekian? hutang menumpuk? usaha belum berkembang ? Hutang piutang belum beres ? dan setumpuk masalah lain yang belum teratasi? Bagi Anda yang mempunyai Ilmu Jalbur Rizqi ini, insya Allah rezeki Anda menjadi lancar dan terbukanya jalan rezeki yang lain yang tak terduga. Ilmu Jalbur Rizqi ini sudah di kenal oleh banyak kalangan Ulama’ , jago ilmu hikmah, ustad, santri, dan banyak kalangan umum. Namun perbedaannya ada sedikit pelengkap doa khusus dan asma’ untuk menarik rezeki Anda dari segala penjuru dunia. Ilmu Jalbur Rezeki yakni ilmu pesan yang tersirat yang menunjukkan pesan yang tersirat atau manfaat yang sangat terbukti semenjak usang oleh banyak orang untuk meraih keinginan dalam menarik rezeki dan memperlancarnya. Biasanya ilmu ini cocok untuk orang-orang yang rezekinya seret menjadi lancar, yang tidak atau belum punya pekerjaan menjadi mendapat atau mempunyai pekerjaan sendiri dan lain sebagainya.

Bagaimana Cara mendapatkanya :
Berikan infak Shodaqoh ke Al - Hikmah Nur Imani  Semampu dan seiklas anda untuk proses pengijazahan Ilmu pesan yang tersirat tersebut  yang akan kami Alokasikan untuk usaha dakwah islam, dalam mencapai hidup berkah dan barokah. Shodaqoh anda ibadah anda.

Titipkan di Admin
Mandiri No rek : 1300014119815 
A/n : Dewi Rohaeti 

Lalu Konfimasi janji via Sms ke  
0822 1440 6816  (Ustd. Dedi Rahmat )

Dengan isi sms : 
Titip shodaqoh Sebesar Rp…..
An : anda Bin ….....
Kota / Provinsi : ………
Ilmu Hikmah…. .. ( sebutkan nama Ilmu Hikmah yang Ingin anda pelajari )
Nanti ada sms jawaban janji terima dan info Pengijazahan Ilmu Hikmah  

Jadikan semua ilmu sebagai wasilah untuk mendekatkan diri kepada ALLAH Swt, adapun kewajiban kita hanya bertawakkal kepadanya dengan melaksanakan syari’at dhohir maupun bathin, Semua akan  ijabah dalam kekusaan Alloh swt,
Oleh lantaran itu Insya Alloh apa yang anda amalkan, Allah akan menunjukkan Pahala dari ilmu-ilmu yang anda pelajari,  baik didunia dan khususnya di alam abadi nanti .  

Amiin Yaa Robbal Alamiin
Layanan Informasi :
BBM   d926340c                    ( Ibu Dewi )
Tlp / SMS   0822 1440 6816    ( Ustd Dedi Rahmat)
WA   085 624 731 464              ( Ustd Syaiful Bahri ) 

Paling diminati :
Di Doakan Secara Khusus   Klik Disini » Pengobatan Alternatif  Penyakit Medis & Non Medis Klik Disini » Terapi Air  Hikmah Klik  Tasbih Laduni Klik Disini » Menjadi Santri Online  Al-Hikmah Nur ImaniKlik Ruwat Rumah & KendaraanKlik Ruqiyah Jarak Jauh Klik Membuka Aura Diri Klik Uang Penarik Klik
Buat lebih berguna, kongsi:
close