Hizib Ta'awwud Wad-Difai


Dengan Ridhonya - Hizib Ta’awwud Wad-Difai’  ini merupakan amalan yang diamalkan oleh pengelana aulya Maulana Muahamad Bin Wasi. Yang awalnya merupakan amalan yang mempunyai power magis guna membentengi diri dari gangguan mahluk ghaib. Setelah berkembang  hizib yang mengandung power ghaib yang andal ini dimanfaatkan oleh paranormal untuk mengusir mahkluk halus, hizib ini juga bisa aben makhluk ghaib yang membandel. Karena kedahsyatan amalan ini makanya banyak diamalkan oleh penguna Ilmu Hikmah  maupun orang2 biasa dengan tujuan tertentu. Hizib inipun berfungsi sebagai pagar ghaib yaitu sebagai benteng dari gangguan makhluk ghaib atau ingin mengatasi banyak sekali hal yang berkaitan dengan mahluk halus, atau ingin mengusir Jin, Tuyul, Syetan, Hantu (dari golongan jin nakal/jahil) atau ingin memagari suatu daerah atau Rumah atau pada diri manusia. Maka caranya Anda mengamalkan Hizib ini. Bagi mereka yang mempunyai Karomah Hizib Ta’awwud sangat gampang melaksanakan hal-hal diatas baik untuk kepentingan diri sendiri maupun untuk membantu banyak orang lain.

Sesuai dengan namanya, Hizib Pagar Ghaib yaitu amalan yang diamalkan oleh pengamal untuk mempunyai ilmu kusus biar sanggup mengatasi banyak sekali hal yang berkaitan dengan mahluk tak kasap mata. Dan apabila Anda mempunyai hajat khusus ingin mengatasi banyak sekali hal yang berkaitan dengan mahluk halus ibarat ingin mengusir jin, tuyul, setan, hantu dan sejenisnya atau ingin memagari suatu daerah rumah, sekolah, kantor atau daerah umum lainnya. Maka sangatlah cocok mengamalkan Hizib ini.

Setelah Anda mempunyai Karomah Hizib Ta’awwud, maka karomah nya akan membantu Anda untuk melaksanakan hal-hal diatas baik untuk kepentingan diri Anda sendiri maupun untuk kepentingan lainnya. Sampai sekarang, sering kita mendengar bahwa banyak orang-orang memakai ilmu pesugihan dan itu sudah menjadi belakang layar umum, mereka ingin mendapat harta dengan sangat gampang tanpa harus susah payah, melainkan memakai ilmu pesugihan mahluk halus ibarat tuyul untuk mencuri harta benda orang lain.

Atau juga ada yang lantaran dendam atau pertikaian yang ujung-ujungnya melibatkan makhluk ghaib ibarat pengirimkan teluh, santet dan lain sebagainya, sehingga hal tersebut akan merusak diri si pemilik ilmu pesugihan maupun merusak kehidupan orang lain. Hizib yang diciptakan oleh Maulana Muhammad bin Wasi’ ini akan membantu Anda dalam mengatasi hal tersebut. InsyaAllah dengan tujuan baik Anda Allah akan mengijabahi dan melindungi keselamatan keluarga  dan diri Anda.

Khasiat  Hizib Pagar Ghaib
Selain Hizib Pagar Ghaib diutamakan fungsi mengusir dan melindungi dari mahluk halus ibarat klarifikasi artikel diatas, hizib ini juga mempunyai fungsi-fungsi dibawah ini:
1.    Mengusir mahluk tak kasap mata
2.    Melindungi dari gangguan syetan
3.    Membentengi rumah atau tempat-tempat dari tuyul, babi ngepet,
       dan yang ingin mencuri
4.    Membentengi dari santet, teluh dan kiriman sejenisnya
5.    Melemahkan kekuatan sihir
6.    Mengusir syetan, kekuatan ghaib dirumah atau daerah angker
7.    Melindungi rumah dari maling, pencuri dll.

Cara Mengamalkan Hizib Pagar Ghoib
Anda tidak perlu khawatir, dalam amalan semua hizib, kami tidak menawarkan syarat khusus yang memberatkan. Untuk mempunyai Karomah Hizib Ta’awwud sangat gampang melaksanakan yaitu cukup dengan di baca pada air kendi, ceret / daerah air minum lainnya beberapa kali dan ayat dingklik beberapa kali. Kemudian airnya di tuangkan pada daerah yang mau di usir jinnya, Atau daerah yang akan di pagari secara Ghaib untuk melindungi dari banyak sekali gangguan jin, syetan, sihir, santet, teluh, hantu dan makhluk halus jahat lainnya.

Jika untuk orang lain maka dibacakannya di air minum dan diminumkan atau dibentuk mandi. Hal-hal diatas baik untuk kepentingan diri Anda sendiri maupun untuk membantu banyak orang lain. Insya Allah atas izin dan proteksi Allah, Anda dan sekeliling Anda akan terhindar dari banyak sekali macam barang halus, atau mahluk halus dan sejenisnya yang berbuat jahat. bila Anda ingin mempunyai pagar gaib, menjaga diri Anda maupun rumah Anda dari pencuri atau bahkan perampok, maka Hizib Ta'awwud Wad-Difai' yaitu pilihan yang sempurna untuk Anda.



Selain cara diatas, Anda juga bisa cukup membacanya saja tanpa melaksanakan hal-hal diatas.Anda akan mempunyai kekuatan yang luar biasa untuk membentengi diri sendiri dan rumah Anda, bahkan bila Anda terus mengamalkan hizib ini, Anda akan mempunyai kekuatan untuk melaksanakan pembentengan terhadap orang lain. Insya Allah atas izin dan proteksi Allah, Anda dan sekeliling Anda akan terhindar dari banyak sekali macam barang halus, atau mahluk halus dan sejenisnya yang berbuat jahat.


Bagaimana Cara mendapatkanya :
Berikan infak Shodaqoh ke Al - Hikmah Nur Imani  Semampu dan seiklas anda untuk proses pengijazahan Ilmu pesan tersirat tersebut  yang akan kami Alokasikan untuk usaha dakwah islam, dalam mencapai hidup berkah dan barokah. Shodaqoh anda ibadah anda.

Titipkan di Admin
Mandiri No rek : 1300014119815 
A/n : Dewi Rohaeti 

Lalu Konfimasi komitmen via Sms/WA ke  
0812 6185 8430      ( Ustdz Dedi Rahmat )

Dengan isi sms : 
Titip shodaqoh Sebesar Rp…..
An : anda Bin ….....
Kota / Provinsi : ………
Ilmu Hikmah…. .. ( sebutkan nama Ilmu Hikmah yang Ingin anda pelajari )
Nanti ada sms akhir komitmen terima dan gosip Pengijazahan Ilmu Hikmah  

Jadikan semua ilmu sebagai wasilah untuk mendekatkan diri kepada ALLAH Swt, adapun kewajiban kita hanya bertawakkal kepadanya dengan melaksanakan syari’at dhohir maupun bathin, Semua akan  ijabah dalam kekusaan Alloh swt,
Oleh lantaran itu Insya Alloh apa yang anda amalkan, Allah akan menawarkan Pahala dari ilmu-ilmu yang anda pelajari,  baik didunia dan khususnya di alam abadi nanti .
  
Layanan Informasi :
BBM              :     DD46072                ( Ibu Dewi- Al-Hikmah  )
WA / SMS     :     0812 6185 8430      ( Ustdz Dedi Rahmat )
WA/  SMS     :     0857 9499 5950      ( Ustdz Syaiful Bahri )
email              :     denganridhonya@gmail.com 

Paling diminati :
Di Doakan Secara Khusus   Klik Disini » Pengobatan Alternatif  Penyakit Medis & Non Medis Klik Disini » Terapi Air  Hikmah Klik  Tasbih Laduni Klik Disini » Menjadi Santri Online  Al-Hikmah Nur Imani Klik Ruwat Rumah & Kendaraan Klik Ruqiyah Jarak Jauh Klik  Membuka Aura Diri  Klik Uang Penarik Klik
Buat lebih berguna, kongsi:
close