Ilmu Khodam


Istilah khodam berasal dari bahasa arab yang berarti pembantu, penjaga atau pengawal yang selalu mengikuti. Dalam bahasa arab pembantu rumah tangga, sopir, tukang kebun dan satpam juga bisa disebut sebagai khodam. Namun yang dimaksud khodam dalam uraian ini ialah penjaga yang didatangkan dari dunia ghaib untuk manusia, bukan untuk benda bertuah. Didatangkan dari belakang layar urusan Ilahiyah yang terkadang banyak diminati oleh sebagian kalangan mahir mujahadah dan riyadlah tetapi dengan cara yang kurang benar. Para mahir mujahadah itu sengaja berburu khodam dengan bersungguh-sungguh. Mereka melaksanakan wirid-wirid khusus, bahkan tiba ke tempat-tempat yang terpencil. Di kuburan-kuburan bau tanah yang angker, di dalam gua, atau di tengah hutan.
Ternyata keberadaan khodam tersebut memang ada, mereka disebutkan di dalam al-Qur’an al-Karim. Di antara mereka ada yang tiba dari golongan jin dan ada juga dari malaikat, namun barangkali pengertiannya yang berbeda. Karena khodam yang dinyatakan dalam al-Qur’an itu bukan berupa kelebihan atau linuwih yang terbit dari basyariah insan yang disebut “kesaktian”, melainkan berupa sistem penjagaan dan proteksi yang diperuntukkan bagi orang-orang yang beriman dan bersedekah shaleh sebagai buah ibadah yang mereka lakukan. Sistem proteksi tersebut dibangun oleh belakang layar urusan Allah SWT yang disebut “walayah”, dengan itu semoga fitrah orang beriman tersebut tetap terjaga dalam kondisi sebaik-baik ciptaan. Allah SWT menyatakan keberadaan khodam-khodam tersebut dengan firman-Nya,
لَهُ مُعَقِّبَاتٌ مِنْ بَيْنِ يَدَيْهِ وَمِنْ خَلْفِهِ يَحْفَظُونَهُ مِنْ أَمْرِ اللَّهِ إِنَّ اللَّهَ لَا يُغَيِّرُ مَا بِقَوْمٍ حَتَّى يُغَيِّرُوا مَا بِأَنْفُسِهِمْ

“Bagi insan ada penjaga-penjaga yang selalu mengikutinya, di muka dan di belakangnya, menjaga insan dari apa yang sudah ditetapkan Allah baginya. Sesungguhnya Allah tidak mengubah keadaan suatu kaum, sehingga mereka mengubahnya sendiri,” (QS. ar-Ra’d [13]: 11).
Ilmu Khodam Asmaul Husna (Segala Hajat)
Salah satu ilmu khodam yang sudah populer termasyhur di kalangan mahir ilmu pesan yang tersirat ialah ilmu khodam Asmaul Husna. Asmaul Husna  ialah asmak-asmak Allah yang Agung dan mempunyai kunci-kunci pesan yang tersirat yang sangat luar biasa. Kunci segala hajat kita, baik hajat atau kebutuhan untuk kehidupan di dunia serta hajat untuk kebutuhan di darul abadi semua ada di Asmaul Husna. Dan Asmaul Husna mempunyai khodam yang sangat banyak sekali. Anda bisa bertemu apalagi dekat dengan salah satu khodam Asmaul Husna saja, maka kehidupan Anda akan sangat luar biasa dan akan berubah hidup Anda secara besar.

Ilmu Khodam Ayat Al A'raf (Khodam Penjaga)
Khodam penjaga ini mempunyai kiprah khusus untuk menjaga diri Anda atau rumah dan sekeliling Anda. Menjaga dari banyak sekali mara bahaya. Bahaya yang berupa secara fisik menyerupai pencurian, perampokan, dan musibah serta lainnya. Dan ancaman yang berupa ghaib menyerupai ; kiriman santet, teluh, sihir, pellet, gendam, guna-guna, penyakit gila secara ghaib dan lain sebagainya. Itu semua alasannya Allah mengirim khodam ayat ini untuk membantu menjaga Anda berkah riyadhoh ayat al a’raf tersebut. Biasanya khodam ayat al a’raf menampakkan wujudnya menjadi macan/ harimau yang sangat besar, kira-kira sebesar gajah. Anda tidak perlu takut dan khawatir, ia tidak membahayakan Anda, Namun membantu menjaga Anda dan daerah yang di inginkan.


Ilmu Khodam Ayat At Taubah (Khodam Ilmu Kebal & Keselamatan)
Diri Anda menjadi punya energy daya badan yang besar lengan berkuasa serta kebal dari banyak sekali serangan senjata tajam, pistol api atau tembakan peluru serta kebal terhadap serangan sihir atau semacamnya. Diri Anda akan selalu dilindungi dan di temani oleh khodam ayat at taubah yang bisa Anda panggil serta mintai pemberian baik untuk kebutuhan kehidupan maupun kebutuhan secara rohani.


Ilmu Khodam Ayat Kursi
Apabila Anda bisa berbicara atau berkomunikasi dengan khodam ayat bangku yaitu Malik Kandiyaas, maka Anda akan bisa berkomunikasi dengan mahluk jin yang muslim dan baik. Khodam ayat bangku membantu Anda hidup sukses, hidup kemakmuran, hidup berkecukupan dan hidup tenang senang serta mencapai semua harapan Anda. Khodam ayat bangku membantu segala hajat Anda benar-benar tercapai dan terwujud semuanya sehingga kehidupan Anda betul-betul tepat dan indah dan jauh bermanfaat.


Ilmu Khodam Khusus Huruf Fa'
Salah satu khodam aksara yang istimewa ialah khodam aksara Fa'. Di dalam huruf  Fa’ terkandung belakang layar asma Allah : Al Faathiru,  Al Faa’ilu, Al Faaliqu dan Al Fardu, Al Fattaahu. Adapun Sifat aksara ini ialah panas kering, mempunyai tabiat api. Hikmahnya ialah kekuatan diri, tegas dan tangguh. Mampu mendatangkan segala hajat Anda dalam waktu cepat atas izin Allah yang  dibantukannya Anda oleh khodam aksara Fa'.


Ilmu Khodam Khusus Huruf Jim
Di dalam aksara Jim terkandung belakang layar asma Allah : Al Jaliil, Al Jaami’u, dan Al Jamiilu, Al Jabbaaru dan Al Jawaadu. Adapun Sifat aksara ini ialah panas lembab, mempunyai tabiat api, posisinya di bintang timur. Sangat cocok untuk masuk kepada penguasa, pemimpin, konglomerat/ orang kaya dan ulama’. Kehidupan Anda akan di hormati serta di muliakan banyak orang dan serta seluruh alam semesta. Khodam Huruf Jim berjulukan Tholqayaaiil.


Ilmu Khodam Khusus Huruf Kho'
Karena istimewanya huruf-huruf tersebut, maka masing-masing ketujuh aksara ini mempunyai amalan atau riyadhoh dan khodamnya tersendiri. Serta mempunyai karakteristik dan pesan yang tersirat sendiri-sendiri yang berbeda –beda satu sama lain. Huruf Kho’, di dalamnya terkandung belakang layar asma Allah : Al Khobiir, Al Khooliq, dan Al Khollaq. Sifat aksara ini hambar lembab, wataknya ialah air, untuk segala kebaikan.

Ilmu Khodam Khusus Huruf Syin
Huruf  Syin terkandung belakang layar asma Allah : Asy Syakuur, Asy Syaakir, Asy Syahiid. Adapun Sifat aksara ini ialah panas kering, wataknya ialah api. Khodam aksara Syin berjulukan Hardiyaaiil akan menemui Anda sehabis Anda menjalani riyadhohnya. Khodam huruf  Syin mempunyai khasiat atau pesan yang tersirat istimewa untuk kewibawaan, keberanian dan kekebalan tubuh. Maka sangat cocok bagi Anda yang ingin atau ketika ini berprofesi sebagai pemimpin, komandan, Polisi, TNI, Brimob, Satpol PP dan juga bagi Anda yang ingin kebal atau ilmu selamat.

Ilmu Khodam Khusus Huruf Tsa
Selain khodam surah al Qur’an, intinya aksara Al Qur’an mempunyai khodam masing-masing. Beberapa saya ambil khodam aksara jumlahnya tujuh yang istimewa. Yaitu Tsa, Jim, Kho, Za’, Syin, Zho, Fa’. Ketujuh aksara ini dinamakan ‘’ sawaaqithul faatihah ‘’ . Ketujuh aksara dinamakan demikian alasannya aksara tersebut tidak termasuk/ tidak tercantum di surah al faatihah.

Ilmu Khodam Khusus Huruf Za' 
Di dalam aksara Za’ terkandung belakang layar asma Allah : Az Zakiyyu, Al Aziizu, dan Al Muizzu. Adapun Sifat aksara ini ialah panas lembab, sifat / atau wataknya ialah hawa ( udara ). Khodam aksara Za’ mempunyai khasiat atau pesan yang tersirat istimewa untuk menolak dan menyembuhkan segala penyakit. Maka sangat cocok bagi Anda yang ingin atau ketika ini berprofesi sebagai penyembuh. Baik penyembuh spiritual maupun penyembuh kedokteran.

Ilmu Khodam Khusus Huruf Zho' 
Hikmah yang ada di dalam huruf  Zho’ ini terkandung belakang layar asma Allah : Azh Zhohiir, Al Hafiizh. Adapun Sifat aksara ini ialah panas lembab, atau wataknya ialah hawa ( udara ). Khodam huruf  Zho’ mempunyai khasiat atau pesan yang tersirat untuk menaklukkan. Dapat menaklukkan banyak sekali hal, baik yang bersifat dhohir atau batin. Selain itu mempunyai daya magis yang hebat serta bisa berkomunikasi dengan mahluk jenis lain, jin, binatang dan lain sebagainya. Maka sangat cocok bagi Anda yang ingin mempunyai kemampuan supranatural dan juga ilmu penakluk, termasuk penakluk jiwa manusia, jin dan sebangsanya.

Ilmu Khodam Rijalul Gaib (Ilmu Khodam Istimewa)
Yang dimaksud dengan Rijalul Gaib ialah makhluk ciptaan Allah yang tidak tampak oleh manusia. Tugasnya ialah untuk membantu manusia-manusia dalam memenuhi segala kebutuhan –kebutuhannya. Tentang Rijalul mistik ini pernah di sebutkan oleh Imam Ahmad Al Buni dalam kitabnya Manba Ushulul Hikmah halaman 230 sebagai berikut ; Yang Artinya : ‘’Ketahuilah, bahwa Allah Yang Maha Agung dan Maha Tinggi dengan kemurahan-Nya yang besar terhadap manusia, Dia ciptakan ruh-ruh dari bangsa malaikat yang berkeliling ke seluruh pelosok bumi, membantu orang-orang yang mempunyai hajat, semoga hajatnya itu terpenuhi dan keinginannya tercapai. Barang siapa yang bertepatan waktu hajatnya dengan arah daerah mereka berada, kemudian berdoa kepada Allah Ta’ala, mereka akan mengaminkan doanya itu, maka doa akan dikabulkan dan permintaannya akan diperolehnya.’’ Ada petunjuk atau cara untuk mengetahui posisi Rijalul Gaib itu tiap-tiap dalam sebulan ( berdasarkan perhitungan bulan Hijriah ). Sebab posisi daerah keberadaan mereka itu selalu berubah-ubah. Apabila Anda ingin mengetahui atau bisa mendapatkannya Anda bisa mendapatkan pengijahan ini dengan banyak sekali cara untuk bisa bertemu atau bisa tahu posisi mereka berada.

Ilmu Khodam Surah Al Fatihah
Ilmu khodam surah fatihah ialah ilmu khodam yang di hasilkan dari tirakat atau melaksanakan amalan secara khusus mengamalkan surah Al Fatihah dengan cara tertentu yang secara khusus untuk mendapatkan khodamnya surah fatihah. khodam sendiri ialah makhluk halus yang diciptakan Allah secara halus dan tidak kasat mata bagi insan biasa yang tidak mempunyai ilmu khusus khodam. ia ialah ruh-ruh dari bangsa malaikat yang bisa membantu dan bisa dekat atau berteman dengan insan serta bisa diminta membantu manusia. Apabila Anda mempunyai ilmu khodam Surah Al Fatihah, insya Allah kehidupan Anda dimudahkan rezekinya serta bisa mengobati banyak sekali macam penyakit dan membantu mencerdaskan pikiran. Rasul pernah bersabda bahwa '' surah Al Fatihah itu ialah obat dari segala penyakit''.

Ilmu Khodam Surah Al Ikhlas 
Apabila Anda ingin bertemu atau ingin mempunyai Ilmu Khodam Surah al nrimo maka Anda bisa menerima ijazah Ilmu Khodam surah al nrimo dan melaksanakan tirakatnya. Ilmu Khodam surah al nrimo akan mengantarkan   kepada Anda untuk bisa bertemu dan dekat dengan ketiga khodam surah al ikhlas. Mereka ialah berjulukan ( Abdul Wahid ) bisa membawa Anda ke Mekah waktu sekejap mata, dan yang kedua berjulukan ( Abdushshomad ) membantu memenuhi kebutuhan pangan, sandang atau lainnya dari jalan yang halal. Dan yang ketiga berjulukan ( Abdurrahman )  bertugas membantu mendatangkan emas dari perut bumi dengan cara halal.

Ilmu Khodam Surah Al Insyirah 
Khodam surah al insyirah menyerupai khodam surah yang lain yaitu mempunyai keistimewaan untuk bisa berkomunikasi serta membantu hajat-hajat kebutuhan insan di dunia bagi Anda yang bisa riyadhoh dan bertemu dengan khodam surah al insyirah.  Namun ada kalanya khodam surah al insyirah tidak mau menampakkan dirinya kepada Anda secara langsung. Terkadang ia hanya memberi kode di ketika kedatangannya menyerupai ; bunyi angin kencang, bunyi burung berkicau secara tiba-tiba dan lain sebagainya.
Bagi Anda yang ingin bertemu dengan khodam yang selalu berpakaian putih-putih, menggunakan pedang, gagah, elok rupawan, menunjukkan berkah pemberian dilema keuangan/ mencukupi kerezekian dan juga kanuragan atau kesaktian, maka khodam surah al kahfi bisa Anda panggil dan Anda dekat dengannya. Selain laba diatas Anda juga akan mendapatkan kelebihan diri menjadi berwibawa dan bisa tegas menciptakan sikap, memilih pilihan, dan bisa menunjukkan solusi kepada banyak orang yang membutuhkan Anda, dan kehidupan Anda pun berkecukupan.

Ilmu Khodam Surah Al Qadr 
Khodam surah al qadr mempunyai sayap, dan tubuhnya sangat besar serta gagah. Siapapun yang bertemu khodam ini niscaya akan sangat takut dan bergetar tubuhnya. Namun bagi Anda yang benar-benar mengamalkan Ilmu khodam al qadr anda bisa berkomunikasi serta dekat dengannya dan jangan takut serta tidak perlu khawatir. Karena khodam surah al qadr akan sangat tunduk dan santun serta siap membantu kepada Anda yang mengamalkan ilmu khodam al qadr.

Ilmu Khodam Surah Al Waqiah 
Ilmu khodam surah al waqiah diperlukan semoga Anda bisa bertemu dan berteman dengan khodamnya surah al waqiah tersebut dan bisa mendapatkan hajat kebutuhan kehidupan Anda wacana kerezekian, pangkat jabatan, ketentraman jiwa dan rumah tangga serasi serta manfaat atau berkah-berkah yang lain yang sangat banyak sekali yang Anda dapatkan apabila Anda bisa mendapatkan ilmu khodam atau bertemu dengan khodam surah al waqiah ini.

Ilmu Khodam Surah Yaasiin
Khodam surah Yaasiin mempunyai keistimewaan khusus membantu Anda untuk mendapatkan Rezeki yang sangat banyak dan dengan sangat gampang di Bantu oleh khodam surah Yaasiin ini.  Kodam surah Yaasiin setiap hari selalu membawakan rezeki kepada Anda dan mengajarkan Anda wawasan spiritual. Anda akan sangat tidak menyangka sebelumnya alasannya memang khodam surah Yaasiin memberi kemakmuran, kecukupan dan Kemuliaan serta komplemen keilmuan bagi Anda yang bisa mendapatkan atau bertemu dan dekat dengan khodam surah Yaasiin.


PERHATIAN: Bagi anda yang mengingikan dan mau mengamalkan ilmu-ilmu KHODAM ini, yang penting anda mau mengeluarkan shodaqoh seiklasnya, untuk usaha dakwah islamiah bersama Al-Hikmah Nur Iman dan menyebarkan kepada Fakir Miskin dan Anak Yatim, ILMU KHODAM yang anda inginkan  akan kami berikan secara gratis, shodaqoh anda ialah ibadah anda.

Hasilnya akan kami Sumbangkan !!!
Untuk Perjuangan dakwah Islamiyah
Problematika Umat Islam Indonesia klik disini

Hubungi segera
Sebelum Tlp Sms dulu
SMS ke  0822 1440 6816   ( Ustd Syaiful Bahri )
invite BBM D02D0326 ( Ibu Dewi )
WA 085 624 731 464 ( Ustd Syaiful Bahri ) 
WA 085 659 060 964 ( Ustd Dedi Rahmat )


Anda yang Mau Bergabung bersama kami dengan yang lainya Menjadi Santriwan Santriwati secara Online di AL-HIKMAH NURIMANI
MERAIH KUNCI SUKSES DUNIA & AKHIRAT
“Barang siapa yang berjalan menuju Allah, Maka Allah akan berlari menuju dia. Siapa yang berlari menuju Allah, maka Allah akan melompat dan memelukNya”
Buat lebih berguna, kongsi:
close