Usirlah Kekosongan Dengan Aktivitas


Pikiran-pikiran yang positif akan menciptakan hidup Anda semakin mudah. Jika Anda selalu diselimuti pikiran-pikiran yang positif, maka jiwa Anda semakin tenang. Selain itu, Anda tidak lagi dikejar-kejar oleh apa yang tidak Anda suka dalam hidup, apa yang belum Anda capai dan aneka macam pikiran negatif yang pada hasilnya membuyarkan fokus dan mimpi yang ingin Anda capai.

Daripada meratapi dan mengiba pada kemalangan nasib, Anda harus mulai membiasakan diri untuk selalu berpikir positif dan memotivasi diri Anda dengan empat cara yang mudah.

Kondisi Otak yang paling rawan yakni tatkala pemiliknya tidak lagi beraktivitas . dikala orang hanya  diam saja, maka otaknya akan terus mengembara bagaikan kendaraan beroda empat tanpa pengemudi yang melaju  dengan kecepatan tinggi di jalan yang curam, terkadang terseok ke kanan, terkadang terseok ke kiri, Ketika Anda menemukan waktu senggang dalam hidup Anda, maka bersiap-siaplah menjemput kesedihan, kecemasan dan kegelisahan. Sebab, waktu senggang, ini akan menyeret Anda menikmati lembaran-lembaran alur dongeng hidup masa silam, sekarang, dan masa depan: kemudian menenggelamkan Anda dalam kasus yang sangat pelik.

Saya hanya dapat berpesan kepada Anda dan diri saya sendiri untuk selalu beraktivitas yang mendatangkan manfaat, sebagai pengisi waktu luang ini yang bila salah dipakai justru akan membunuh diri kita sendiri/ sebab, kalau tidak segera dimanfaatkan, maka waktu luang itu akan bermetamorfosis ranjau ataupun bom bunuh diri. Waktu luang hanya akan menciptakan kita lalai. Waktu senggang hanya akan menjadi pencuri di rumah jiwa kita. Otak Anda  hanya menjadi mangsa yang akan dikoyak-koyak oleh perang batin ini. Singkatnya, mulai kini bangkitlah! Lakukan acara apapun! Anda akan memanfaatkan kerikil luang Anda dengan melakukan Shalat, membaca buku, bertasbih, belajar, menulis, merapikan kantor, memperbaiki rumah, ataupun memperlihatkan manfaat kepada orang lain. Mulai kini tidak ada lagi kerikil luang yang terbuang sia-sia. Saya hanya dapat menyarankan, tetapi cobalah Anda lakukan dan rasakan.

Bunuh waktu luang Anda dengan pisau kegiatan. Para pakar menyatakan dengan tegas bahwa lima puluh persen kebahagian hilang lantaran tidak arif memakai waktu. Cobalah Anda perhatikan para petani, tuksng roti, atau tukang bangunan, mereka selalu bersenandung dengan aneka macam macam lagu layaknya burung pipit yang selalu bersiul penuh suka cita. Padahal, diri Anda hanya dapat mengusap Air mata diatas daerah tidur Anda, atau hanya menggeliat kesana-kemari layaknya orang yang digigit ular.

The screet of happiness
Oleh Ustd Dedi Rahmat

PERHATIAN : Bagi anda yang sedang Mengalami sakit dan lagi berusaha untuk menyembuhkanya tapi tidak kunjung sembuh dan ke Medispun sudah tidak mampu lagi, apapupun bentuk penyakit anda dari yang ajaib hingga santet ataupun guna guna Segera:
HUBUNGI KAMI
Ibu Dewi :  BBM 5527BFEA
 atau 
081 222 010 769 ( Ustd Sayiful bahri ) 
085 659 060 964 ( Ustd Dedy Rahmat )
Terima kasih biar bermanfaat !

Anda yang Mau Bergabung bersama kami dengan yang lainya Menjadi
Santriwan Santriwati secara Online di 
AL-HIKMAH NURIMANI
MERAIH KUNCI SUKSES DUNIA & AKHIRAT
“Barang siapa yang berjalan menuju Allah, Maka Allah akan berlari menuju dia. Siapa yang berlari menuju Allah, maka Allah akan melompat dan memelukNya”
Buat lebih berguna, kongsi:
close