Doa Memohon Biar Masuk Nirwana Allah Tanpa Hisab

Doa Memohon Masuk Surga

Assalamu alaikum wr, wb, Berikut ini saya akan membagikan Doa memohon semoga masuk surganya Allah tanpa hisab, Doa ini sanggup kita amalkan disetiap sesudah adzan sebelum qomat, mudah-mudahan saja doa kita dikabulkan di lalu hari dengan membaca doa ini supaya kita masuk nirwana tanpa hisab, Mungkin para shahabat bertanya apa mungkin kita sanggup masuk nirwana tanpa dihisab? Ketahuilah para shahabat!... Tidak ada yang mustahil selama kita percaya akan adanya Allah dan kekuatan doa, permohonan yang meminta semoga kita masuk kedalam nirwana allah tanpa hisab, Allah itu sangat bahagia sekali di pinta, dan janganlah sekali-kali kita mendustakan allah, berikut ialah doa memohon semoga masuk kedalam nirwana allah tanpa hisab lengkap dengan arab dan latinnya.
 Berikut ini saya akan membagikan Doa memohon semoga masuk surganya Allah tanpa hisab Doa Memohon Agar Masuk Surga Allah Tanpa Hisab
Doa memohon semoga masuk surga
"LAA ILAAHA ILLALLAAHU WAHDAHULAA SYARIIKALAHU KULLU SYAI'IN HAALIKUN ILLAA WAJHAHU. ALLAAHUMMA ANTAL LADZII MANANTA ALAYYA BIHAADZIHISYSYAHAADATIWAMAASYAHIDTUHAA ILLAA LAKA WALAA YAQBALUHAA MINNII GHAIRU KAFAJ ALHAALIIQURBATAN INDAKA WAHIJAABAN MIN NAARIKA WAGHFIRLII WALIWAALIDAYYA WALIKULLI MU'MININ WAMU'MINATIN BIRAHMATIKA INNAKA ALAA KULLI SYAI'IN QADIIRUN"

ARTINYA :
"Tak ada dewa selain Allah sendiri, tak ada sekutu baginya, segala sesuatu akan binasa kecuali zatnya, wahai allah! engkaulah yang telah memberi karunia kepada kami berkat kesaksian ini, dan tidaklah saya menawarkan kesaksian kecuali bagi engkau, dan tak ada yang sanggup mendapatkan kesaksian dariku selain engkau. sebab itu jadikanlah kesaksianku itu sebagai pendekatan diriku kepada engkau dan sebagai hijab (penghalang) terhadap neraka engkau, ampunilah aku, kedua orang tuaku, dan setiap orang mukmin pria dan perempuan, berkat rahmat engkau, sebenarnya engkau mahakuasa atas segala sesuatu."

Nah itulah doa memohon semoga masuk surganya allah tanpa hisab yang sanggup saya bagikan dalam pertemuan kali ini, untuk pertemuan kali ini saya cukupkan dulu hingga disini, insya allah jikalau ada waktu saya akan meng update doa-doa yang lainnya di situs kita ini, ikuti terus updatetannya ya, simpulan kata saya ucapkan wasallam.

Keterangan :
Doa ini dibaca setiap selesai adzan, sebelum qomat, pada sholat wajib.
Buat lebih berguna, kongsi:
close