Bacaan Doa Saat Melewati Atau Memasuki Daerah Yang Di Anggap Menakutkan #Rahasia Doa

Doaharianislami.com- Pasti kita pernah mendengar daerah yang dianggap Angker atau menyeramkan sanggup juga disebut daerah yang menakutkan, daerah yang menyeramkan biasanya jarang orang yang berani memasuki bahkan melewatinya saja.

Tempat yang dianggap Angker oleh masyarat biasanya dihuni oleh makhluk halus atau ghoib homogen jin dan syaitan, sehingga orang-orang enggan untuk memasuki bahkan melewati daerah tersebut dan membuat kita juga merasa takut ketika melewati maupun memasuki daerah tersebut.

 Pasti kita pernah mendengar daerah yang dianggap Angker atau menyeramkan sanggup juga disebu  Bacaan Doa Ketika Melewati Atau Memasuki Tempat Yang Di Anggap Angker #Rahasia Doa
Kita sebagai umat islam yang beriman memang harus percaya bahwa Allah Swt membuat makhluk di bumi ini bukan hanya manusia, tumbuhan, dan hewan. Kitapun harus percaya bahwa Allah juga membuat makhluk yang tidak kasap mata atau ghaib ibarat Jin dan Syaitan. Sebagai bentuk rasa keimanan kita kepada Maha Pencipta.

Ketika kita melewati daerah yang di anggap Angker seharusnya tidak perlu takut, kita harus percaya bahwa Allah selalu melindungi hamban-Nya. Agar kita tidak menerima gangguan oleh mahluk ghaib ketika melewati daerah tersebut alangkah baiknya kita berdoa, memohon santunan kepada Allah Swt dari ancaman daerah tersebut dengan membaca doa. sanggup juga membaca doa ketika melewati atau memasuki daerah yang Angker di bawah ini.

Baca juga : Doa ketika naik kendaraan (darat, bahari dan udara) lengkap

Doa Memasuki atau Melewati Tempat Angker
يَااَرْضَ رَبِّيْ وَرَبُّكَ اللهُ اَعُوْذُبِااللهِ مِنْ شَرِّكَ وَمِنْ شَرِّمَافِيْكَ وَشَرِّمَا خُلِقَ فِيْكَ وَشَرِّمَايَدُبُّ عَلَيْكَ اَعُوْذُبِكَ مِنْ اَسَدٍ وَاَسْوَدَ مِنَ الْحَيَّةِوَالْعَقْرَبِ وَمِنْ سَاكِنِ الْبَلَدِ وَمِنْ وَالَدٍوَمَا وَلَدٍ
Ya ardha rabbii wa rabbukallaahu a'uudzhubillaahi min syarrika wa min syari maa fiika wa syarri maa khuliqa fiika syarri maa yadubbu 'alaika a'uudzhu bika min asadiw wa aswada minal-hayyati wal-'aqrabi wa min saakinil baladi wa miw waalidiw wa maa walad.

Artinya:"Hai bumi Tuhanku, Tuhanmu ialah Allah, saya berlindung kepada Allah dari keburukanmu, dari keburukan yang terdapat padamu, dari keburukan segala sesuatu yang diciptakan padamu, dari keburukan makhluk yang merayap padamu, dan saya berlindung kepadamu dari kebuasan singa, ular hitam, kalajengking dan penduduknya yang jahat dari kalangan makhluk jin dan keturunannya."

Baca juga: Doa selamat dunia dan alam abadi lengkap beserta artinya

Itulah bacaan doa ketika melewati dan memasuki daerah yang angker beserta latin dan artinya, dengan membaca doa diatas biar Allah Swt melindungi kita dan dijauhkan dari ancaman gangguan binatang buas maupun dari gangguan jin dan makhluk ghaib lainya. biar doa diatas sanggup bermanfaat
Buat lebih berguna, kongsi:
close