Di Doakan Secara Khusus



Kami Pondok Pesantren Al- Hikmah Nur Imani memberikan kesempatan  kepada anda yang ingin mempercepat proses keluar dari Masalahnya atau  tinggal jauh dari daerah kami dan tidak bisa menghadiri atau anda yang beragama Non Muslim yang tidak bisa melakukan tatacara menyelsaikan problem Secara islami yang lagi diterpa Masalah dan susahnya mencari jalan keluar serta ingin terlepas dari Masalahnya,  coba anda didoakan secara khusus ditempat kami Walaupun anda tidak bisa hadir, insya Allah, Allah Swt akan Memberikan Jalan keluar Untuk anda.


Mendoakan sesama muslim atau Manusia termasuk dari sunnah hasanah yang telah diamalkan bebuyutan oleh para Nabi -alaihimushshalatu wassalam- dan juga orang-orang saleh yang mengikuti mereka. Mereka bahagia kalau kaum muslimin mendapat kebaikan, sehingga merekapun mendoakan saudaranya di dalam doa mereka tatkala mereka mendoakan diri mereka sendiri.

Dan ini di antara alasannya ialah terbesar tersebarnya kasih sayang dan kecintaan di antara kaum muslimin, serta memperlihatkan kesempuraan kepercayaan mereka. Nabi -alaihishshalatu wassalam- bersabda, “Tidak beriman salah seorang di antara kalian hingga ia menyayangi untuk saudaranya apa yang ia cintai untuk dirinya sendiri.” 
(HR. Al-Bukhari dan Muslim dari Anas bin Malik)

Karenanya Allah dan Rasul-Nya memotivasi kaum muslimin untuk senantiasa mendoakan saudaranya, sampai-sampai Allah Ta’ala mengutus malaikat yang khusus bertugas untuk meng’amin’kan setiap doa seorang muslim untuk saudaranya dan sebagai karenanya malaikat itupun diperintahkan oleh Allah untuk mendoakan orang yang berdoa tersebut.

Berhubung doa malaikat ialah mustajabah, maka kita bisa menyatakan bahwa mendoakan sesama muslim dari doa-doa mustajabah. Karenanya bila ia mendoakan untuk saudaranya -dan tentu saja doa yang sama akan kembali kepadanya- maka potensi dikabulkannya akan lebih besar dibandingkan ia mendoakan untuk dirinya sendiri.

Dasar di doakan Secara Khusus
Empat orang yang doanya dikabulkan: pemimpin yang adil, seorang yang mendoakan saudaranya dari kejauhan, doa orang yang teraniaya, dan seorang yang mendoakan orangtuanya.(HR. Abu Nu’aim)

Doa orang yang tidak ada hijab antara keduanya dengan Allah: doa orang yang teraniaya, dan doa seseorang untuk saudaranya di kejauhan.
(HR. Thabrani)

Doa orang yang paling mustajab ialah doa seseorang untuk saudaranya yang saling berjauhan.(HR. Bukhari, Abu Daud, dan Tirmidzi)

“Tidak ada seorang muslim pun yang mendoakan kebaikan bagi saudaranya,   melainkan malaikat akan berkata, “Dan bagimu juga kebaikan yang sama.”
(HR. Muslim)

Doa seorang muslim untuk saudaranya di seberang sana sungguh mustajab. Di kepalanya ada malaikat yang ditugasi oleh Allah untuk mengucapkan ‘amin’ setiap kali ia mendoakan kebaikan buatnya. Malaikat itu juga berkata: ‘Dan bagimu juga menyerupai itu. (HR. Bukhari dan Ahmad)

Doa seseorang untuk saudaranya dikejauhan tidak akan ditolak.
(HR. Bazzar)

Abu Bakar Ash-Shiddiq pernah berkata, “Doa ikhwah fillah ialah mustajab.”
(HR. Bukhari)

Bagi anda yang ingin Didoakan secara khusus oleh team dan santri Al pesan tersirat Nur Imani untuk membantu menyelsaikan problem anda :

Caranya :
Berikan infak Shodaqoh ke Al - Hikmah Nur Imani Semampu dan seiklas anda untuk membantu konsumsi para santri yang akan mendoakan anda dan untuk usaha dakwah islam dalam mencapai hidup berkah dan barokah.

Titipkan di Admin
Mandiri No rek : 1300014119815 
A/n : Dewi Rohaeti

Lalu Konfimasi janji via Sms, WA ke  
0812 6185 8430      ( Ustdz Dedi Rahmat )

Dengan Format sms :
Di Doakan Secara Khusus
Titip shodaqoh Sebesar Rp…..
An : anda Bin ….....
Kota / Provinsi : ………
Masalah  …………


*Nati ada sms akibat janji terima dan jadwal didoakan secara khusus dan apa yang mesti anda lakukan pada dikala kami melakukan program biar sinergi

Jangan pernah terpuruk lantaran suatu masalah. Bersabar dan berdoalah, percaya, tak ada problem yang terlalu besar bagi kita. Ketika problem tiba menghampiri, itu artinya Allah menyayangi bukan membenci. Allah Swt hanya menguji keimanan dan kesabaran .


Layanan Informasi :
BBM              :     DD46072                ( Ibu Dewi- Al-Hikmah  )
WA / SMS     :     0812 6185 8430      ( Ustdz Dedi Rahmat )
WA/  SMS     :     0857 9499 5950      ( Ustdz Syaiful Bahri )
email              :     denganridhonya@gmail.com 

Paling diminati :
Di Doakan Secara Khusus   Klik Disini » Pengobatan Alternatif  Penyakit Medis & Non Medis Klik Disini » Terapi Air  Hikmah Klik  Tasbih Laduni Klik Disini » Menjadi Santri Online  Al-Hikmah Nur ImaniKlik Ruwat Rumah & KendaraanKlik Ruqiyah Jarak Jauh Klik Membuka Aura Diri Klik Uang Penarik Klik
Buat lebih berguna, kongsi:
close