Ijazah Hizib Para Wali


Dengan Ridhonya - Hizib mempunyai makna lebih khusus lagi, yakni kumpulan doa yang ditalqinkan (diajarkan) seorang syaikh atau mursyid kepada murid-murid­nya untuk dibaca secara mudawwamah (rutin) dan istiqamah (terus-menerus). Dalam hal ini, hizib mempunyai kesamaan makna dengan wirid, dimana keduanya mengandung unsur mudawwamah dan ishtiqomah.

Dalam beberapa kamus, menyerupai Lisan al-‘Arab, disebutkan selain bermakna “sekutu”, kata hizib juga berarti bacaan dzikir atau shalat yang ditekankan seseorang kepada dirinya sendiri. Hizib dalam arti ini di antaranya disebutkan dalam sebuah hadits yang artinya: “Telah datang kepadaku hizibku dari Al-Qur’an, maka saya ingin diriku tidak keluar sebelum menyelesaikannya.” (HR Ibnu Majah).

Dalam istilah yang dikenal kalangan sufi, arti kata hizib tidak jauh dari arti tersebut, hanya saja agak lebih khusus. Syaikh Ahmad bin ‘Abbad menyatakan bahwa hizib ialah kumpulan dzikir, doa, dan bimbingan yang telah dirangkai sedemikian rupa untuk mendekatkan diri kepada Allah, berlindung semoga dijauhkan dari keburukan dan kejahatan, memohon kebaikan, memohon tumbuhnya aneka macam ilmu dan pengetahuan, dengan menyatukan hati kepada Allah.

Hizib ialah amalan doa/wirid yang dibentuk oleh para Wali atau Ulama. Hizib sangat banyak ragamnya dan biasanya dinamai sesuai nama penyusun Hizib tersebut. Misalnya Hizib Nawawi ialah amalan hizib yang disusun oleh Syekh Muhyiddin Zakariyya Yahya An- Nawawi.
Orang-orang yang bisa menyusun hizib tentu saja bukanlah orang sembarangan. Mereka ialah orang-orang yang dibukakan hatinya oleh Allah untuk memahami rahasia-rahasia abjad dan ayat Allah. Sehingga, dengan karunia Allah tersebut, mereka bisa menyusun hizib yang punya aneka macam macam manfaat.
Setiap hizib biasanya punya karakter dan keunikan masing-masing. Anda bisa menentukan amalan hizib sesuai dengan kebutuhan Anda. Namun apabila Anda gundah menentukan hizib yang cocok, Anda bisa konsultasi Kepada Kami Team Al Hikmah Nur Imani, amalan hizib mana yang sekiranya cocok untuk Anda.

Ijazah Hizib Bahr
Barang siapa berdoa kepada Allah akan di kabulkan do’anya Ud uuni Istajib Lakum, berdoalah kepadaku maka akan saya kabulkan. Dan berprasangka oke kepada Allah supaya terkabul doa-doa kita. Karena Allah ada dalam prasangka Hambanya. Apabila kita yakin dan Mantap akan apa yang kita minta kepada Allah akan di kabulkan doa atau prasangka kita. Salah satu perjuangan batin untuk Anda ialah memakai Ijazah Hizib Bahr untuk aneka macam kebutuhan.  Adapun beberapa Hikmah atau khasiat dari Hizib Bahr ini.

Ijazah Hizib Barqi
Bagi Anda yang ingin mempunyai Hizib yang sudah sangat masyhur untuk menghadapi lawan, mempertahankan diri dan melumpuhkan musuh yang berniat jahat. Dan lafal hizibnya pendek cukup simple tapi mengandung khasiat yang istimewa luar biasa, Hizib Barqi pilihan Anda. Tentu semua itu terjadi jikalau atas izin Allah SWT. Insya Allah.

Ijazah Hizib Ghazali
Hizib Ghazali ialah Hizib dari Imam Ghazali, makanya di sebut Hizib Ghazali. Hizib ini cukup dikenal banyak kalangan, termasuk jago spiritual, jago Ilmu Hikmah, Kyai, Ustadz dls. Hizib ini cukup panjang Lafadznya. Namun hizib ini sudah banyak terbukti manfaat atau pesan yang tersirat yang bisa di peroleh. Beberapa Hikmah yang bisa di peroleh dari Hizib ini ialah untuk duduk masalah Rezeki, rumah tangga supaya rukun, untuk kecerdasan, duduk masalah persidangan dan apabila Anda mempunyai hajat tertentu secara khusus dan penting. Insya Allah akan cepat terkabul dan mendapat Hikmah luar biasa.

Ijazah Hizib Ikhfa' (Untuk Keselamatan dan Kekebalan)
Apabila Anda ingin mempunyai ilmu atau Hikmah yang bermanfaat bagi Anda untuk keselamatan, kekebalan dan menghancurkan serangan-serangan yang tidak baik dari musuh atau orang-orang yang tidak baik dengan Anda. Atau Anda ingin mendapat Hikmah kedigdayaan badan bisa tahan senjata tajam dan serangan tembak/ peluru. Maka Anda bisa memakai dan mengamalkan ijazah Hizib Ikhfa'.

Ijazah Hizib Khafiy (Untuk Kemulyaan, Kewibawaan/ Kharisma)
Hizib Khafiy merupakan Hizib yang cukup banyak Hikmah dan karomahnya. Secara khusus Hizib ini mempunyai Hikmah mengakibatkan Anda sangat berwibawa dan dimuliakan banyak orang, di hargai/ di segani lawan maupun kawan. Anda menjadi seseorang yang kharismatik. Siapapun yang bertemu atau membicarakan ihwal Anda, mengakibatkan hormat dan menghargai Anda dengan sangat Hormat.

Ijazah Hizib Lathif (Untuk Kesuksesan)
Apabila Anda mendapat duduk masalah aneka macam hal ihwal kesempitan rezeki, keuangan kacau, dan kesehatan serta kebahagiaan bermasalah ihwal duduk masalah kehidupan Anda yang kurang atau belum sukses mencapai cita-cita. Maka amalkanlah Hizib Lathif untuk mencapai harapan Anda untuk sukses, meluaskan Rezeki Anda supaya jauh lebih baik. Anda mendapat ketenangan batin serta mencapai derajat yang baik sesuai keinginan  Anda.

Ijazah Hizib Nabi Sulaiman (Untuk Kekayaan dan Kekuasaan)
Selain Anda ikhtiar secara faktual ; bekerja, bisnis / perjuangan dan lain sebagainya, maka Anda perlu mengamalkan atau mempunyai Hizib Sulaiman ini dengan ijazah yang sempurna dan baik. Adapun fungsi Hizib Sulaiman secara umum ialah untuk kewibawaan, keselamatan dunia akhirat, penakluk, pengusir dan penunduk jin, syaithon dan sebangsanya, untuk pagar ghaib, dan juga untuk raga sukma. Dan secara khusus Hizib Sulaiman memberi Hikmah untuk menambah kelancaran Rezeki atau kekayaan serta kekuasaan.

Ijazah Hizib Nabi Yusuf (Untuk Pengasihan dan Penakluk Hati)
Nabi Yusuf ialah Nabi yang populer dengan ketampanan dan daya tarik nya dalam menaklukkan hati. Ketampanan atau daya pengasihnya Nabi Yusuf ialah sangat luar biasa sesudah Nabi Muhammad. Hizib Yusuf ialah Hizib yang memang secara khusus mempunyai Hikmah mengambil karomah Nabi Yusuf untuk pengasihan, daya tarik, penakluk segala hati orang, dan kewibawaan atau kharismatik. Siapapun yang mempunyai Hizib Doa Nabi Yusuf ini maka ia mempunyai energy secara halus untuk menaklukkan siapapun dengan energy pengasih atau daya tarik nya serta ia menjadi orang yang berwibawa dan di hormati banyak orang.

Ijazah Hizib Nashr
Adapun salah satu cara berdoa atau munajah kepada Allah dengan tirakat salah satunya ialah munajah atau tirakat Hizib Nashr ini. Adapun asal muasal Hizib Nashr ialah Ijazah dari Syekh Abil Hasan Asy-Syadzily. Beliau juga mengajarkan cara berwasilah dan mengamalkan Hizib ini. Adapun manfaat atau pesan yang tersirat mengamalkan ijazah Hizib ini sangat banyak sekali.

Ijazah Hizib Nawawi (Kanuragan dan Kadigdayaan)
Hizib Nawawi ialah Hizib oleh Syekh Muhyiddin Zakariyya Yahya An- Nawawi. Maka dari itu Hizib ini disebut Hizib Nawawi. Hizib ini mempunyai banyak Hikmah yang sangat besar. Diantaranya ialah bahwa Hizib ini bereaksi otomatis ketika kita di zdolimi dan pengaruhnya sangat keras pada yang mendolimi Anda, bisa berkali lipat tanggapan yang diterima mereka yang berniat jelek atau melaksanakan niat jahat pada Anda. Walaupun Anda tidak melaksanakan tanggapan untuk mendzolimi, Hizib ini secara sendirinya memberi Hikmah membalas apa yang di perbuat orang lain kepada Anda. Selain itu Anda sanggup mempunyai Ilmu Selamat dan kebal senjata serta menjadi jiwa yang tegas dan kuat. Karakter Hizib ini memang agak sedikit keras dan sangat cepat refleknya.

Ijazah Hizib Ta'awwudz Wad-Difa'i (Pagar Ghaib dan Pengusir Jin)
Hizib Ta'awwud Wad-Difai' ialah dari Maulana Muhammad bin Wasi'. Apabila Anda mempunyai hajat atau keinginan untuk mempunyai ilmu khusus pagar ghaib atau ingin mengatasi aneka macam hal yang berkaitan dengan mahluk halus, ingin mengusir Jin, Tuyul, Syetan, Hantu dls, atau ingin memagari suatu daerah atau Rumah atau pada diri manusia. Maka caranya Anda mengamalkan Ijazah Hizib ini. Setelah Anda mempunyai Karomah Hizib Ta’awwud sangat gampang melaksanakan hal-hal diatas baik untuk kepentingan diri Anda sendiri maupun untuk membantu banyak orang lain.

Ijazah Hizib Yamani (Khusus Pengobatan)
Zaman sekarang, semakin banyak muncul penyakit-penyakit asing yang kadang tidak kita ketahui obatnya. Zaman modern ini semakin bermunculan penyakit-penyakit gres yang dulunya belum pernah ada. Sangking banyaknya jenis penyakit ketika ini tidak cukup untuk di sebutkan satu persatu. Dan apabila Anda ingin mengobati/ daya penyembuh, baik untuk diri sendiri maupun untuk keluarga dan mengobati orang lain. Maka, amalkanlah ijazah Hizib Yamani. Ijazah Hizib Yamani memang secara khusus menawarkan Hikmah/ manfaat mengobati segala macam penyakit, baik dhohir atau batin ( medis dan non medis ). Hizib Yamani memang istimewa khusus untuk Pengobatan/ Penyembuhan.

Jadikan semua ilmu sebagai wasilah untuk mendekatkan diri kepada ALLAH Swt ,adapun kewajiban kita hanya bertawakkal kepadanya dengan melaksanakan syari’at dhohir maupun bathin,Semua ijabah dalam kekusaan Alloh swt,

oleh alasannya itu Insya Alloh apa yang anda amalkan Alloh akan menawarkan Pahala dari ilmu-ilmu yang anda amalkan baik didunia dan khususnya di darul abadi nanti . Amiin Yaa robbal Alamiin 


Perhatian :
Bagi anda yang mengiginkan dan mau mengamalkan atau Pengijazahan Hizib Para Wali ini. Silahkan hubungi :

Invite BBM D364FAB4 ( Ibu Dewi )
Tlp / SMS ke  0822 1440 6816   ( Ustd Syaiful Bahri )
WA 085 624 731 464    ( Ustd Syaiful Bahri ) 
email. denganridhonya@gmail.com

Baca juga :
·        Di Doakan Secara Khusus Untuk Menyelsaikan Masalah anda KlikDisini
·        Air Hikmah Klik Disini
·        Tasbih Laduni Klik Disini   
·        Cara Meraih Kesuksesan dalam Kerejekian   Klik disini  
·        Ijazah Hizib Para Wali  Klik Disini  
·        Kumpulan Ilmu Hikmah Gratis  Klik Disini  
·        Nama nama Ilmu Hikmah  Klik Disini  
·        20 Manfaat dari Infak dan Sedekah  Klik Disini 

Penyaluran Zakat, Infaq dan Shodaqoh  Klik disini     

Anda yang Mau Bergabung bersama kami dengan yang lainya Menjadi Santriwan Santriwati secara Online di AL-HIKMAH NURIMANI
MERAIH KUNCI SUKSES DUNIA & AKHIRAT
“Barang siapa yang berjalan menuju Allah, Maka Allah akan berlari menuju dia. Siapa yang berlari menuju Allah, maka Allah akan melompat dan memelukNya”

Buat lebih berguna, kongsi:
close