√ Doa Qunut Nazilah | Lengkap Dengan Arab Dan Latinnya

Doa Qunut Nazilah
Assalamu alaikum wr. wb, Sudah usang sekali saya tidak meng update doa-doa di blog kesayangan saya ini, Alham dulilah hingga kini ini saya masih diberikan kesehatan dan sanggup sedikit menyebarkan dengan teman-teman lewat situs ini, yaitu menyebarkan artikel, artikel yang akan dibahas disini yakni doa qunut nazilah, doa qunut yang sunnah dilakukan pada dikala ummat islam tertimpa musibah, ancaman atau mala petaka, Doa qunut nazilah ini dibaca pada simpulan setiap sholat wajib, yaitu pada rakaat terakhir sesudah i'tidal, sebelum sujud, berikut dibawah doa qunut nazilah yang telah saya tulis, gampang mudahan doa qunut nazilah ini sanggup bermanfaat bagi teman-teman.

 Sudah usang sekali saya tidak meng update doa √ DOA QUNUT NAZILAH | Lengkap Dengan Arab Dan Latinnya

Doa Qunut Nazilah

"Bismillaahirrahmaanirrahiim"
"ALLAHUMMANSHURNAA FA INNAKA KHAIRUN NAASHIRIINA, WAFTAHLANAAFA INNAKA KHAIRUL FAATIHIINA,WAGHFIRLANAA FA INNAKA KHAIRUL GHAAFIRIINA, WARHAMNAAFA INNAKA KHAIRURRAAHMIINA, WARZUQNAA FA INNAKA KHAIRURRAAZIQIINA, WAHDINAA WA NAJJINAA MINAL QAUMIZH ZHAALIMIINA."
Artinya :
"Wahai Allah! Berilah kami pertolongan, alasannya bahwasanya engkau sebaik-baik penolong! Bukakanlah kami, karenasesungguhnya engkau sebaik-baik pembuka! ampunilah kami, alasannya bahwasanya engkau sebaik-baik pengampun! kasihanilah kami, alasannya bahwasanya engkau sebaik-baiknya pengasih! berilah kami rezeki, alasannya bahwasanya engkau sebaik-baik pemberi rezeki! tunjukanlah kami, dan selamatkanlah kami dari kaum yang zhalim."

Nah teman-teman kajian muslim, itulah bacaan doa qunut nazilah, biar sanggup bermanfaat bagi teman-teman semua, untuk kedepannya insya allah saya akan menyebarkan artikel wacana doa -doa yang lainnya, jadi simak terus situs kecil kami ini, biar artikel-artikel yang ada disitus ini memenuhi kriteria apa yang teman-teman cari, akhirkata saya ucapkan terimakasih, wasalamu alaikum wr,wb.

Buat lebih berguna, kongsi:
close